Rss Feed
  1. Rapid Fire Qustion

    Thursday 9 May 2013

    Selamat hari Jum'at, masih terbelenggu dengan tugas kantor yang masih panjaaaaaang antriannya. Boleh dong, sesekali melihat mention dan bener juga, aku dapet mention dari Mba DeKa. Ada apa gerangan? karena ini hari pertama aku menulis setelah kejadian itu. Baiklah, aku akan menajawab pertanyaan yang begitu mengena *heeeeem, karena sudah resah dan gelisah juga melihat tumpukan buku di kamar eh...ada pertanyaan tentang buku, baiklah aku jawab dengan riang dan gembira.

    1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
    Sebisa mungkin aku tidak akan membuang buku, aku elap aku naikan tempatnya agar terlihat. Kalau dikurangi, kesihan juga yang mau ditaro mana?

     
    2. Pinjam atau beli buku? 
    Beli, kalaupun pinjem aku rayu sedemikian rupa hingga memelas dan akhirnya "untuk persahabatan kita" buat kamu, horaaaaay.

    3. Baca buku atau nonton film?
    Baca buku, lebih mengimajinasikan pikiran. Nonton film sudah jarang sekali.

    4. Beli buku online atau offline? 
    Offline, ngubek-ngubek mulai dari kertasnya bagus enggak? huruf yang dipakai menikmatkan engga...

    5. Buku bajakan atau ori?
    Ori Mba, kalau bajakan takutnya ilang satu halaman *tongos pipi orang di sebelahku

    6. Gratisan atau diskonan? 
    Gratisan, Alhamdulillah. Diskonan jauh lebih disayang suami.

    7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
    Belum pernah yang seperti ini, jadi menanti dengan sabar, jika ada yang kasih hadiah buku *Alhamdulillah

    8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
    Buku asing punya suamiku, lokal punyaku, etapi aku ada juga buku terjemahan *sakedap dipinggirke dan sakedap dibaca lagi.

    9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
    Penting, tapi kadang malah ilang sama si anak kecilku yang ganteng, akhirnya perlu sensor perabaan.

    10. Bookmarks atau bungkus chiki?
    Bookmarks, kalau bungkus chiki? emang ada chiki yang dibungkus? heheee?

     Pertanyaan tambahan: 1. Kopi atau air putih?   Air putih, sesuai dengan fitrah...Kopi kalau lagi ngantuk dan butuh kesegaran

    2. Drama menguras air mata atau drama komedi?
    Komedi ach *sapa tahu kaya andre taulani yang sukses dari komedi daripada nyanyi

    3. Ngurus anak-suami atau nulis?
    Kesepakatan dengan hati (ngurus anak-suami jika di rumah) nulis (sela-sela jam kantor atawa jika di rumah jika dua orang ganteng terlelap)

    4. Sunyi atau full musik?
    Full musik, nulis cinta musiknya gamelan *haaaah?

     
    5. Jempol atau telunjuk? Alasan!  
    Jempol, abis jempolku lebih cantik daripada sepatu? lhooo? kalau telunjuk takut dikira nyetop bis


    Pertanyaan tambahan dariku:  
    1. Nulis yang serius atau lucu-lucuan? 
    Serius bisa, lucu-lucuan bisa, tergantung aku lagi banyak duit atau tipis dompet, heheee...

    2. Facebook atau twitter? 
    Facebook, no comment with twitter *belum saatnya kali ya

    3. Buku tebel atau tipis? 
    Buku tebel lebih enak buat bantalan, buku tipis enggak enak pegangnya*tergantung situasi sich? kalau di bis enakan yang tipis.

    4. Liat berita atau acara gossip?
    Gosip, hehee..berita lebih banyak dibaca, ngeri lihat berita jaman sekarang *gosip lebih banyak kalah sama anak juga, jadi enggak pernah nonton tipi

    5. Aku kelihatannya orang serius atau baik sih :D ????
    Serius banget yang namannya Mba DeKa, wong aku minta bunga mawar beliau belikan aku buket mawar lebih dari dua. Pas aku terima aku diguyur air cucian beras sama anakku, eheheeee, kalau ketawa aku ngga jadi bilang Mba DeKa serius... Hahaaaa.....Baik banget mpe aku enggak bisa balesnya, lhooo?

     Yang ketiban sampurku adalah.....
    1. Istiadzah Rohyati Zakaria

    Yang dapat dobel dari temen lain, boleh ngerjain lagi kok :p
    Jangan lupa yang udah ngerjain linknya taruh di komentar bawah ya.... :)


     

  2. 3 comments:

    1. pertanyaan dari mbak astin untuk aku mana ya? 0.o

    2. Kinzihana said...

      Ya lloh dapet dua tugas :(((

    3. Matris said...

      Sudah aku jawab hehe..
      http://matrislonda.blogspot.com/2013/05/rapid-fire-question.html

    Post a Comment