Rss Feed
  1. Akulah Dia

    Wednesday 27 February 2013

    Kugenggam erat tanganmu
    Menyemangatimu kala angin membius tangismu
    Menunggumu menikmati parutan langit di Parangtritis
    Memapah anganmu menikmati alunan sebuah lagu cinta
    Ketika kau rindukan bayang yang tak  nampak

    Credit

    Ketika hatimu tak kunjung beradu
    Dengan sosok yang tak kau kenal lagi
    Terpatri jalan yang begitu berliku
    Kau tunggu hingga malam di Malioboro
    Memerih tangis dalam ketidak pastian
    Menatap bulan yang tak mungkin kau miliki

    Aku tetap menatapmu
    Aku tetap berada disampingmu
    Meskipun kau berlalu bersama sang penawan
    Bersilang diantara hati yang tak kusadari
    Entah akupun merinduimu
    Ketika kulihat wajah riangmu
    Berubah menjadi perih
    Ini bukan yang kuinginkan
    Katamu dihamparan padang pasir
    Aku menangis menyemai sebuah rinai hujan

    Aku memeluk luka ini
    Menikmati cinta sendiriku
    Yang kubasuh dengan senyum dan tawamu
    Menikmati angin malam
    Mengeja hatiku
    Menunggumu mencari kekasih hati
    Aku disini menikmati wajah manismu
    Aku disini tanpa kau sadari aku mencintaimu
    Akulah yang memiliki hatimu
    ***
    Tangerang Suatu Ketika



  2. 0 comments:

    Post a Comment