Rss Feed
  1. Prompt#8 Tempat Curhat

    Wednesday 3 April 2013

    "Kemana saja, semalaman?". Utri menarik tangan Usro secepat kilat.
    "Aku...aku, di rumah saja kok?"
    "Telepon enggak diangkat! sms enggak dibalas?"
    "Cin...tenang, aku enggak kemana-mana?"
    "Iya tapi..."

    Usro menyembunyikan sesuatu dibalik tas sekolahnya. Utri hendak merebutnya.
    "Jangan!"
    "Coba aku lihat? ada sms dari selingkuhanmu ya?"
    "Bukan!"
    "Bohong kamu Sro! aku sudah cape diduain!"
    "Bener, aku enggak pernah selingkuh sama perempuan lain!"
    "Mana hapemu?"
    "Nih...!". Usro kembali mengelus sesuatu di balik tasnya.

    "Sini aku lihat!". Utri menarik tas Usro dengan keras. Tas Usro terbentur dinding kelas.
    Praaaaaaang!
    "Utriiiiiiiiiiii, kamu jahat!"
    Utri melonggo ketika Usro menciumi serpihan pecahan kaca dari balik tas.
    "Kamu sudah menghancurkan kendi ini!"
    "Kendi apaan?"
    "Dari kendi ini aku bisa bayar uang sekolah, bisa jadi tempat curhat, bisa nemani aku tidur, bisa beliin kamu baju mahal, bisa jalan-jalan! Sekarang juga, kamu aku pecat jadi pacarku! kecuali kamu bisa bayarin uang sekolahku!"

    Usro berlalu dengan isak dan wajah nanar, tanpa peduli wajah Utri yang menahan tawa.



  2. 14 comments:

    1. RedCarra said...

      kendi dimasukin tas sekolah? :))))

      cukup ya? hehehe...

    2. Unknown said...

      Lagi nyari gambar kendi yang kecil cil, tapi enggak nemu. Ya udah polos dulu *ngeles tingkat nyamuk dulu

    3. celengan? ato kendi ajaib? *bingung

    4. Unknown said...

      Jadi inget sama trio Unyil mbak, :D

      Unyil, Ucrit dan Usro hehehe...

    5. Unknown said...

      Mba Jiah, aku tanyaken ke Usro ya?
      heheeee,

    6. Unknown said...

      Mba Aisyah, Utri aku kangen soto utri di Sokaraja. Usro, temennya Unyil, heheee

    7. Kinzihana said...

      ya allohhhh melaninya mnaa?

    8. Istiadzah said...

      ada nih mak http://3.bp.blogspot.com/_21hDDNjCgUE/Sb-efMdNRFI/AAAAAAAAAUw/aB9HmOOBJGM/s320/kendi+perunggu.jpg
      itu kendinya kecil, tp kayaknya ga bisa pecah soale bukan dari tanah liat :p

    9. Unknown said...

      Mama Hana, MElani sudah nyaman sama Unyil

    10. Unknown said...

      Mba Isti, aku maunya yang kaca, kecil dan tipis *karena nyangkut di tas. hehee

    11. Usro kayak anak kecil :D

    12. Kendi dari kaca, muat di tas sekolah. Wah jd ngebayangin kendi mungil yang cantik :)

    13. maksudnya celengan kendi ya mak? lemot iki....

    14. Latree said...

      aduh mbak, ini...
      gimana ya. si Utri dan Usro rebutan kendi yang disimpan di dalam tas. dengan dugaan itu sms dari selingkuhan. bandingkan besarnya kendi (walau yang paling kecil) dengan handphone...

      lalu kenapa kendi itu bisa memberi banyak hal? dari mana? tidak ada penjelasan.

      dan kenapa ketika Usro pergi Utri malah tertawa?

    Post a Comment